Striker Persib Bandung Memiliki Misi Khusus Ketika Klubnya Melawan Bali United di Kompetisi BRI Liga 1, Apa ya Kira-kira?

Selasa, Januari 11th, 2022 - Trending

Ecocjay.com – Persib Bandung bakal menjalani duel krusial meladeni Bali United dalam partai ke-19 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/2022). Perjumpaan kedua klub besar dan papan atas bakal menghidangkan permainan sengit.

Maung Bandung merupakan pemuncak klasemen sementara ajang kasta teratas Indonesia meskipun mimiliki nilai sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC. Adapun Serdadu Tridatu mulai bangkit untuk masuk ke urutan lima besar.

Klub asal Kota Kembang ini bakal bertambah tanggun dengan kembalinya penyerang naturaliasi, Ezra Walian. Ia langsung mengusung sasaran mampu melesakkan gol kalau dimainkan ketika menghadapi klub asal Pulau Dewata tersebut.

Punggawa berusia 24 tahun itu baru gabung bareng Pangeran Biru usai absen cukup lama karena membela Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 yang dihelat di Singapura beberapa waktu lalu.

Meskipun baru gabung beberapa hari bareng Maung Bandung, pilar kelahiran Belanda ini mengaku bersemangat untuk membawa kemenangan Persib Bandung meladeni Bali United nanti.

Baca Juga: Persija Jakarta Menilai Laga Menghadapi Persipura Jayapura Bak Duel Terakhir di Kompetisi BRI Liga 1.

“Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang,” tegas Ezra Walian usai sesi latihan di lapangan Finns Recreation Club, Bali, Senin (10/01/2022).

Meskipun begitu, faktor itu tidak bakal gampang bagi pemain berpostur tinggi 182cm ini lantaran selama dua bulan tidak sempat latihan bareng teman-temannya di Pangeran Biru sehingga sedikit harus menjalankan adaptasi kembali.

“Memang setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman di tim itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus dan saya siap,” cetus pemain bernomor punggung 30 di Persib ini.

Striker bernomor punggung 30 di Persib Bandung ini baru gabung latihan bareng teman-temannya di Maung Bandung pada Minggu (09/01/2022), meskipun begitu sang pemain mengaku merasa cukup siap kalau dipercaya Robert Alberts meladeni Serdadu Tridatu nanti.

“Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus,” kata Ezra.

Mantan pemain PSM Makassar itu menyebutkan bakal berupaya kerja keras ketika menghadapi Serdadu Tridatu nanti demi mempertahankan tren positif Persib dengan petikan tiga angka diputaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap lawan Bali,” ungkap Ezra mengakhiri.

Eks pilar RKC Waalwijk itu sementara ini baru mencetak satu brace di ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Gol itu disumbang sang pemain ketika menghadapi Bhayangkara FC dijornada ke tujuh putaran perdana kompetisi BRI Liga 1.

Striker Persib Bandung Memiliki Misi Khusus Ketika Klubnya Melawan Bali United di Kompetisi BRI Liga 1, Apa ya Kira-kira? | admin | 4.5