Sasaran Lolos Degradasi Terpenuhi, Javier Roca Masih Tidak Mau Membahas Soal Menggaet Punggawa Anyar

Kamis, Desember 9th, 2021 - Trending

Ecocjay.com – Juru taktik Persik Kediri, Javier Roca belum mau mengungkapkan konsep transfer punggawa meskipun sasaran lolos jeratan degradasi selama seri ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 terpenuhi.

Meskipun masih menyisakan satu laga lagi, Macan Putih dipastikan mampu menghindari zona merah pada seri ketiga ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022.

Kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-0 pada jornada ke-16 mematangkan posisi Macan Putih di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Dengan mengumpulkan 17 angka, kalau Persik dikalahkan Persib Bandung pada jornada ke-17 nanti, petikan klub asal Kediri ini tidak bakal terkejar empat tim di bawahnya.

Meski di duel penutup putaran perdana nanti Persela , Barito Putera, Persipura, dan Persiraja memetik angka absolut.

Baca Juga: Cerita Fabio Lefundes Yang Sempat Menukangi Eber Bessa di Liga Brasil.

Meskipun sasaran sudah dalam genggaman, juru racik asal Chile ini masih tidak mau berbincang masalah rekrutmen pilar anyar di jendela transfer mendatang. Konsep bursa transfer kedua kompetisi BRI Liga 1 bakal dibuka pada 15 Desember mendatang.

“Maaf saya belum mau bicara soal pemain baru. Kami fokus dulu menyelesaikan putaran pertama,” kata Javier Roca.

Isu yang kencang bereda di media sosial, ada tiga pilar PSS Sleman yang akan mengikuti jejak Arthur Irawan yang lebih dulu bergabung ke Kediri. Mereka antara lain penjaga gawang Miswar Saputra, M. Adi Satryo, dan Fitra Ridwan.

Wajar kalau Macan Putih berkeinginan memboyong penjaga gawang anyar. Pasalnya empat penjaga gawang yang dimiliki kini masih belum menjadi jaminan keamanan gawang Persik Kediri.

Macan Putih pula masih menyisakan satu slot legiun asing asal Asia, usai Ibrahim Bahsoun (Lebanon) diputus masa kerja sebelum putaran pertama selesai.

“Kami sudah punya rencana, siapa pemain baru yang diambil. Tapi nanti setelah putaran pertama selesai, saya akan beritahu siapa pemain baru Persik yang direkrut,” ujarnya.

Sasaran Lolos Degradasi Terpenuhi, Javier Roca Masih Tidak Mau Membahas Soal Menggaet Punggawa Anyar | admin | 4.5