Persiraja Banda Aceh Kehadiran Rendy Saputra dan Assanur Rijal

Kamis, Desember 30th, 2021 - Trending

Ecocjay.com – Persiraja Banda Aceh terus mengadakan ekspansi untuk menambah kekuatan menyongsong putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dua eks pilar di ajang kasta teratas Indonesia musim 2020 yaitu Rendy Saputra dan Assanul ‘Torres’ Rijal.

Pada musim 2021, kedua pemain itu termasuk gerbong yang meninggalkan tim asal Aceh itu. Pemain berusia 25 tahun ini berlabuh dengan Persis Solo, sedangkan pilar berusia 32 tahun itu pindah ke PSCS Cilacap.

“Torres telah beberapa hari latihan bersama Persiraja. Statusnya sudah dilepas Persis. Sementara Rendy sudah habis kontrak bersama PSCS,” tutur Ariful Usman, Media Officer Persiraja.

Konon Laskar Rencong pula tengah mematangkan konsep untuk memulangkan para mantan, seperti Ferry Komul dan Miftahul Hamdi (Persis).

“Kita sedang pelajari status mereka. Jika masih terikat kontrak, bisa lewat klausul transfer atau peminjaman. Toh Persis sudah lolos ke Liga 1 dan kompetisi Liga 2 sudah berakhir,” kata Ariful Usman.

Selain konsep reuni dengan para bekas punggawanya, Laskar Rencong pula memerlukan tambahan pilar lokal di pos lini belakang dan sektor depan. Persiraja pun tengah mencari dua legiun asing sebagai pengganti Vanja Markovic dan Shori Murata yang sudah diputus masa bakti di putaran perdana lalu.

Baca Juga: Bermain di Situs Pokerlegenda Ada Promo Cashback Menarik.

“Kita akan manfaatkan transfer windows untuk mendapatkan pemain berkualitas agar Persiraja bisa bangkit dan lepas dari degradasi musim ini,” ujarnya.

Laskar Rencong kehadiran Brian Ferreira. Tetapi sang pemain masih berstatus trial dan diamati skuad juru taktik.

“Brian Fereira sudah tiba di Banda Aceh dan bergabung latihan dengan tim. Tapi dia masih trial. Tim pelatih terus memantau perkembangannya, sebelum manajemen resmi merekrutnya,” kata Ariful Usman, Media Officer Persiraja.

Pada putaran perdana ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022, pemain asal Argentina ini berkostum PSIS Semarang. Tetapi, sang winger jarang diturunkan. Usai dilepas manajemen klub asal Kota Lumpia itu, Brian Ferreira mengadu nasib di Laskar Rencong.

Pengurus Persiraja menerima kehadiran mantan gelandang Persela Lamongan itu, usai mendepak pemain impor asal Serbia, Vanja Markovic. Legiun asing asal Jepang, Shori Murata pula harus tersingkir pada putaran kedua mendatang.

Maka Laskar Rencong cuma menyisakan dua pilar asal Brasil yaitu Leo Lelis (bek tengah) dan Paulo Henrique (striker). Terkait masa depan eks pemain PSS Sleman itu, terlihatnya manajemen bersikap hati-hati dan enggan mengulang kesalahan saat mengontrak pilar asal Serbia tersebut.

Persiraja Banda Aceh Kehadiran Rendy Saputra dan Assanur Rijal | admin | 4.5