Dua Punggawa Persib Bandung Kembali Menjalani Latihan Normal, Tim Pangeran Biru Semakin Komplit

Jumat, Desember 24th, 2021 - Trending

Ecocjay.com – Dua pilar Persib Bandung, Marc Klok dan Dedi Kusnandar sudah tampak latihan seperti biasa bareng teman-temannya di skuad untuk persiapan putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, winger Pangeran Biru itu cuma mengadakan latihan terpisah dalam beberapa hari sebab menderita cedera hamstring setelah menjalani putaran perdana ajang kasta teratas Indonesia.

Faktor itu membikin arsitek Maung Bandung, Robert Alberts merasa puas, karena anak didiknya dalam waktu dekat bakal berangkat ke Bali sebagai persiapan putaran kedua nanti.

“Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi Kusnandar dan Marc Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua Liga 1,” jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (23/12/2021).

Klub asal Kota Kembang ini mulai latihan sesudah libur sepekan pada Selasa (21/12/2021). Tetapi, sesi latihan itu, kekuatan Persib belum komplit, terutama tiga legiun asingnya seperti Mohammed Rashid, David da Silva, dan Bruno Catanhede asal Brasil.

Baca Juga: Ada Promo Cashback di Situs Pokerlegenda.

Mereka dijadwalkan datang pekan ini dan harus melakoni karantina sesuai dengan peraturan di Indonesia. Sementara, eks pemain Persebaya Surabaya itu sudah melakoni karantina sejak Sabtu (18/12/2021) di Jakarta.

Pelatih asal Belanda ini berkeinginan dua bomber barunya asal Brasil, David da Silva dan Bruno Catanhede mampu cepat berlabuh sebelum berangkat ke Pulau Dewata untuk memantapkan sektor serang.

“Saya memang punya harapan untuk mereka. Da Silva sudah memberi bukti soal kemampuannya terutama di liga Indonesia, dan menurut saya dia striker terbaik,” tutur Robert.

“Bruno juga membuktikan sebagai satu di antara striker yang terbaik di Liga Vietnam. Mereka memang tak terlalu mengenal satu sama lain karena belum pernah bermain dalam satu tim atau bertanding satu sama lain,” tambah Robert.

Bahkan sosok striker berusia 28 tahun itu sambung pelatih Persib Bandung ini punya latar belakang apik lantaran sempat memperkuat tim top di Brasil dengan kualitas tinggi. Sedangkan bomber berusia 32 tahun ini memiliki latar belakang yang apik terutama di Indonesia.

“Jadi kedua pemain ini mempunyai pemahaman yang bagus dalam permainan dan saya berharap mereka bisa mengatasi masalah yang kami alami pada putaran pertama liga,” harap pelatih Persib asal Belanda ini.

Dua Punggawa Persib Bandung Kembali Menjalani Latihan Normal, Tim Pangeran Biru Semakin Komplit | admin | 4.5