Acarakan Uji Tanding, Persebaya Surabaya Menghelat Latihan Intensitas Tinggi Menyongsong Seri Keempat Kompetisi BRI Liga 1

Rabu, Desember 22nd, 2021 - Trending

Ecocjay.com – Persebaya Surabaya akan mengadakan latihan dengan intensitas tinggi menyongsong seri keempat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Tempat latihan berpindah-pindah dari komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Teranyar, Bajol Ijo latihan di Stadion Gelora Delta masih dengan latihan ringan. Juru racik Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut skuadnya mulai latihan dengan intensitas tinggi pada hari ini, Selasa (21/12/2021).

“Latihan kami belum terlalu tinggi intensitasnya. Kami ingin menjaga kondisi fisik pemain. Kami adaptasi terus, kondisi anak-anak bagus. Minggu ini kami akan latihan dengan intensitas tinggi,” ucap pelatih berusia 51 tahun itu.

Pelatih asal Malang ini ingin mempersiapkan skuadnya untuk sebaik mungkin sebelum bermain pada seri keempat. Apalagi, timnya memiliki tabungan satu duel tunda yang seharusnya diturunkan pada jornada ke-17 atau laga pamungkas seri ketiga lalu.

Bajol Ijo dijadwalkan melawan Bali United pada 05 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Persebaya Surabaya harus berlaga lebih dulu dibandingkan tim-tim lain yang bakal langsung masuk jornada ke-18.

Baca Juga: Spesial Promo Bermain di Situs Pokerlegenda.

“Setelah Natal (25 Desember), Persebaya baru akan latihan taktik. Masih ada waktu menuju 5 Januari, sekitar 10 hari. Di situlah latihan taktik, dan mungkin akan ada uji coba juga,” imbuh Aji Santoso.

Tetapi, arsitek berusia 51 tahun ini masih menyembunyikan klub yang bakal menjadi musuh dalam uji tanding itu. Biasanya, dia memilih beruji coba dengan tim internal Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, Bajol Ijo tengah dalam kepercayaan diri tinggi dalam memandang putaran kedua musim ini yang dimulai dengan seri keempat. Lantaran, mereka sudah mencatatkan catatan cemerlang di ajang kasta teratas Indonesia.

Persebaya Surabaya sukses melampaui 10 duel terakhir secara beruntun tanpa kekalahan. Bahkan, tim besutan Aji Santoso ini berstatus tim paling produktif dengan menciptakan 29 brace dalam 16 laga.

Jangan lalaikan pula penampilan Taisei Marukawa dan rekan-rekan selama seri ketiga kompetisi BRI Liga 1. Dalam sebanyak lima duel, Bajol Ijo selalu menorehkan clean sheet.

Total, klub kebanggaan Bonek dan Bonita ini sudah mencatatkan tujuh clean sheet selama ajang kasta teratas Indonesia, poin yang sama ditorehkan oleh Arema FC dan Bali United. Di atas mereka masih ada Bhayangkara FC dengan 10 clean sheet dan Persib Bandung yang membukukan sembilan partai tidak kemasukkan.

Acarakan Uji Tanding, Persebaya Surabaya Menghelat Latihan Intensitas Tinggi Menyongsong Seri Keempat Kompetisi BRI Liga 1 | admin | 4.5